Pengen jadi Teller/Costumer Service Bank

aku ini punya hoby, ngeliatin mbak-mbak teller..
Sering ke Bank Mandiri dan ketemu mbak-mbak teller atau mbak-mbak costumer servicenya, membuat aku terkadang pengen jadi kayak mereka.
udah cantik, ramah, selalu senyum.. pinter
yang paling aku suka itu teller/CS nya Bank Mandiri, entah kenapa mereka itu cantik-cantik. teller/CS bank lain menurut aku nggak ada yang serapi bank mandiri.
aku sih suka mbak-mbak CS ato teller yang sanggulan gitu, ga tau napa kesannya rapi banget,

Teller Bank Mandiri rapi

Bersanggul emang rapi :)


pernah aku iseng-iseng gitu make up pura-pura jadi teller ato CSnya bank gitu,hehe ini potoku.

iseng :p


ini aku nyobain dandan + nyanggul, terus poto-poto pake webcam leptop, maap potonya kurang bgitu jelas. huhuhu

pernah aku ke indosat waktu nomer im3ku lagi agak trouble, dan liat mbak-mbak CSnya bersanggul gitu, canttiiikkk banget, ramah.. aku jadi pengen kayak merekaa..

jadi aku pengen deh kelak kalo sudah lulus kuliah, pengen jadi teller ato CS gitu. hehe

"el, kalo pengen sanggulan & rapi gitu kok enggak jadi pramugari?"

hmm sebenernya aku pengen juga sih, tapi rada takut aja hehe.. cari yang aman-aman aja:)

doakan saya ga berubah cita-cita hehe..
ngomong-ngomong gaji teller / CS gitu berapa sih?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Christmas eve

Cara membuat Logo Online Shop dengan mudah

The House 2